Ade Moussadecq adalah salah satu pengajar di Program Studi Desain Komunikasi Visual, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya. Anak pertama dari 3 bersaudara ini lahir di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada tanggal 28 januari 1988. Putra Minangkabau ini adalah lulusan Seni Rupa Universitas Negeri Padang pada tahun 2012 dan Magister Penciptaan Seni Konsentrasi DKV ISI Padangpanjang pada tahun 2018.

Dari segi pengalaman sebagai praktisi di industri kreatif, Dosen yang sering disapa Pak Ade ini berpengalaman di dunia Seni Rupa dan Desain selama 8 tahun, terhitung dari tahun 2013 di Perusahaan Mainan Mitra Toy dengan posisi sebagai desainer, tahun 2015 di Koran Harian Haluan dengan posisi sebagai Desainer dan Ilustrator, tahun 2018 di SJS Plaza Padang sebagai Visual Merchandiser.

Dengan pengalaman yang lumayan matang di dunia industri kreatif diharapkan, dia bisa membimbing mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual sesuai dengan pengalaman yang dimilikinya. Bukan hanya sekedar pengalaman kerja di dunia industri saja. Akan tetapi dari segi penghargaan dosen yang memiliki hoby sepak bola ini, perna menerima piagam penghargaan Pekan Budaya Provinsi Sumatera Barat sebagai salah satu karya seni lukis terbaik. Penasaran dengan dosen yang satu ini, follow Instagramnya @ademoussadecq atau ketemu langsung di Prodi DKV Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.